• SEJARAH SUBANG

    Seperti halnya daerah lain, wilayah Subang juga telah mengalami berbagai fase sejarah yang unik. Bebagai fase sejarah yang telah dilalui tersebut telah membentuk wajah Subang saat ini...

  • PESONA SUBANG

    Pesona daerah Ciater, Subang, Jawa Barat bukan hanya pemandian air panasnya saja. Keindahan panorama lereng Gunung Tangkuban Perahu menambah daya tarik wisatawan untuk datang ke tempat ini. Menanti munculnya sang fajar adalah waktu yang sangat tepat Anda berkunjung ke sini...

  • MUSEUM WISMA KARYA

    Ulang tahun Subang baru saja berlalu begitu saja, dan tak banyak orang yang tahu catatan sejarah mengapa tanggal itu dijadikan hari lahir kota ini. Padahal, tepat di pusat kota ini, di titik paling strategis di kota ini, hal itu dapat ditelusuri...

  • WONDERFUL SUBANG

    Subang, sebuah kota unik di pesisir utara pulau jawa. Kota ini memiliki landscape yang lengkap mulai deretan pegunungan di sebelah selatan, dataran rendah di tengah dan hamparan pantai di utara jawa (Pantura) di tambah denga kekayaan flora dan fauna yang menakjubkan. Beragam seni budaya yang dimilikinya menjadikan Subang kota yang memilki potensi pariwisata yang besar untuk berkembang...

Wisata Pancing Terpadu Lembah Gunung Kujang Subang



www.lembahgunungkujang.com


Wisata pancing terpadu Lembah Gunung Kujang menempati area seluas 3 ha, tepat di bawah kaki Gunung Kujang, dan tampil dengan konsep rekreasi terpadu bagi keluarga yang mendambakan suasana alami. Keunggulan Wisata pancing Lembah Gunung Kujang diantaranya kolam pancing yang sangat luas, nyaman dan sejuk.

Wisata pancing terpadu Lembah Gunung Kujang merupakan salah satu pilihan terbaik bagi para penikmat rekreasi khususnya komunitas hobi pancing.


Fasilitas
  • Kolam pancing keluarga dengan luas 25x60m, memiliki 40 lapak yang berbentuk saung lesehan dengan luas 2,7x2,7m.
  • Kolam pancing reservasi, terdiri dari Kolam pancing reservasi A dengan luas 40x70m terdiri dari 32 lapak dengan luas 4x4m dan kolam pancing reservasi B dengan luas 20x50m terdiri dari 34 lapak dengan luas 2x2m. Setiap kolam pancing reservasi dilengkapi pula oleh toko peralatan pancing, accessoris dan kafetaria.
  • Kolam pancing ”kilo gebrus” dengan luas 10x20m, memiliki 20 lapak dengan luas 2x2m. Sistem ini diberlakukan untuk grup, instansi atau perusahaan.
  • Rumah Makan Sunda dengan konsep lesehan di lantai 1 sedangkan lantai 2 dengan set-up restaurant menyediakan 70 tempat duduk.
  • Meeting room, berlokasi di lantai 1 dan bisa menampung 30 s/d 70 orang.
  • Cottages, dengan fasilitas kolam renang dan sarana pendukung lainnya.
  • Pendopo, bisa menampung 150-200 orang untuk aktivitas company gathering.
  • Tempat bermain anak-anak.
  • Areal parkir yang luas.

Aksesibilitas
Obyek wisata ini terletak di pinggir jalan raya subang-bandung sehingga sangat mudah untuk kunjungi. Adapun waktu tempuh dari Subang sekitar 15 menit, dari Bandung 1 jam dan dari jakarta via tol Sadang sekitar 3 jam.
(www.subang.go.id)



1 komentar:

Wan Dhoein mengatakan...

Mohon dikirimkan via email untuk fasilitas+price list dan peta lokasinya untuk kegiatan kantor kami. Rencan untuk bulan Januari 2010 menginap 2-3 hari acara gathering kantor.

Terima kasih,

jml7004@yahoo.com
Jamalludin Malik

Posting Komentar