• SEJARAH SUBANG

    Seperti halnya daerah lain, wilayah Subang juga telah mengalami berbagai fase sejarah yang unik. Bebagai fase sejarah yang telah dilalui tersebut telah membentuk wajah Subang saat ini...

  • PESONA SUBANG

    Pesona daerah Ciater, Subang, Jawa Barat bukan hanya pemandian air panasnya saja. Keindahan panorama lereng Gunung Tangkuban Perahu menambah daya tarik wisatawan untuk datang ke tempat ini. Menanti munculnya sang fajar adalah waktu yang sangat tepat Anda berkunjung ke sini...

  • MUSEUM WISMA KARYA

    Ulang tahun Subang baru saja berlalu begitu saja, dan tak banyak orang yang tahu catatan sejarah mengapa tanggal itu dijadikan hari lahir kota ini. Padahal, tepat di pusat kota ini, di titik paling strategis di kota ini, hal itu dapat ditelusuri...

  • WONDERFUL SUBANG

    Subang, sebuah kota unik di pesisir utara pulau jawa. Kota ini memiliki landscape yang lengkap mulai deretan pegunungan di sebelah selatan, dataran rendah di tengah dan hamparan pantai di utara jawa (Pantura) di tambah denga kekayaan flora dan fauna yang menakjubkan. Beragam seni budaya yang dimilikinya menjadikan Subang kota yang memilki potensi pariwisata yang besar untuk berkembang...

Pebalap Subang berpeluang dominasi "matic race" dua

Pebalap tuan rumah berpeluang besar mendominasi jalannya perlombaan "Pertamina Enduro-COMET-KYT-R9-BRT The Master Of Matic Race Champ 2013" seri dua di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat, 11-12 Mei.

Peluang ini cukup terbuka setelah pada seri pertama di Sirkuit Kecil Sentul, pebalap Subang mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dari sembilan kelas yang dipertandingkan, empat kelas di antaranya dijuarai oleh pebalap Subang.

"Pasti akan jauh lebih ketat persaingan di Subang nanti, apalagi pebalap tuan rumah cukup dominan pada seri sebelumnya," kata promotor perlombaan dari Trendypromo Mandira, Helmy Sungkar di Jakarta, Rabu.





Pebalap muda asal Subang yang berpeluang menjadi yang terbaik pada seri kedua kejuaraan khusus motor matik ini adalah Surya Uya Kuya yang pada iseri pertama mampu meraih posisi pertama di dua kelas yaitu 115 cc standar pemula dan 150 cc tune up pemula.

Ada juga Danny Keder yang sukses menjadi yang terbaik di kelas 150 cc tune up open dan Anjar Purnama yang sukses menjadi pemuncak kelas 110 cc standar pemula. Ada lagi peluang pebalap yang bisa menyodok yaitu R. Alvus yang diseri pertama menjadi runner up kelas 125 cc tune up pemula.

"Pertamina Enduro-COMET-KYT-R9-BRT The Master Of Matic Race Champ 2013" terbagi dalam lima seri dan sebanyak sembilan kelas yang dipertandingkan. Dalam setiap seri hadiah total yang diperebutkan mencapai Rp70 juta.(www.antaranews.com)

0 komentar:

Posting Komentar